People Innovation Excellence

BINUS MENJADI NARASUMBER DALAM PENYUSUNAN PEMBANGUNAN HUKUM NASIONAL 2015-2019

Sebagai bagian dari perencanaan pembangunan hukum nasional selama lima tahun ke depan (2015-2019), Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) kembali mengadakan acara dialog nasional. Acara berlangsung dari tanggal 27-29 November 2013 di Hotel Grand Whiz, Kelapa Gading, Jakarta. Salah seorang dosen Program Business Law Binus, Dr. Shidarta, diundang sebagai narasumber oleh penyelenggara untuk memimpin salah satu sesi dialog di bidang pelayanan dan kesadaran hukum. Ini adalah keikutsertaan Dr. Shidarta kesekian kalinya setelah sebelumnya juga memimpin dialog yang sama di Hotel Santika, Kuta, Bali dan di Gedung BPHN, Cililitan, Jakarta. Acara dialog ini juga menampilkan pembicara Prof. Dr. Asep Warlan Yusuf (Unpar), Prof. Dr. M. Guntur Hamzah (MK, dosen Unhas), Prof. Dr. Daud Silalahi (Unpad), Prof. Dr. Nindyo Pramono (UGM), Dr. Mudzakir (UII), dan pengamat hukum Dr. Margarito Kamis.

Hasil dari dialog nasional ini akan disumbangkan kepada BPHN dalam rangka mempertajam prioritas-prioritas pembangunan hukum nasional. Hal ini dipicu oleh kesadaran bahwa konsep perencanaan pemangunan di bidang hukum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) II tahun 2010-2014 ternyata memang belum terjabar dengan mantap dan utuh, sementara RPJMN III tahun 2015-2019 dituntut untuk segera disusun secara lebih terprogram guna memenuhi harapan yang ingin dicapai dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2005-2025. (***)

IMG_0159IMG_0141


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close