People Innovation Excellence

TIGA DOSEN BUSINESS LAW BINUS MENJADI PEMBICARA DALAM KONSORSIUM HUKUM PROGRESIF DI UNDIP


Slide2

Tiga dosen Business Law Binus University, yaitu Shidarta, Paulus AF Dwi Santo, dan Besar menjadi pembicara dalam acara akbar Konsorsium Hukum Progresif di Semarang, tanggal  29 dan 30 November 2013. Shidarta diundang sebagai pembicara utama yang akan membedah progresivitas dalam program legislasi nasional. Sementara itu, Paulus A.F. Dwi Santo membawakan makalah dalam sesi panel dengan topik berjudul “Quasi Contract sebagai Model Pendekatan Hukum Progresif,” dan Besar membawakan makalah berjudul “Menggeser Pemikiran Hukum Kapitalis di Bidang Digital Multimedia.” Semua makalah tersebut telah dipublikasikan dalam buku prosiding.

Pertemuan para pemikir hukum Indonesia yang mengambil tajuk Konsorsium Hukum Progresif ini baru diadakan pertama kali sejak penggagas pendekatan hukum progresif, yaitu  Prof. Dr. Satjipto Rahardjo, S.H. meninggal dunia pada tanggal 9 Januari 2010. Pada hari kedua pertemuan ini juga diadakan pertemuan guna menggagas asosiasi yang diberi nama Konsorsium Hukum Progresif Indonesia. (***)

Slide4Slide3Slide1

hkprogresif

 

BL Nov1

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close