People Innovation Excellence

DISEMINASI INISIATIF PENULISAN DI FAKULTAS HUMANIORA

=


Sejumlah dosen di Fakultas Humaniora BINUS melakukan diseminasi atas hasil penulisan mereka di jurnal atau prosiding terindeks Scopus 2023. Proyek inisiatif ini didanai oleh BINUS dan untuk kali ini berhasil melampaui target, dari semula 25 tulisan menjadi 34 tulisan. Diseminasi dilangsungkan pada tanggal 1 Desember 2023, bertempat di Kijang Function Chamber (KFC), Kampus Kijang, BINUS.

Diseminasi ini diisi dengan paparan dari Dr. Yosef Dedy Pradipto selaku ketua proyek, dilanjutkan dengan diskusi seputar penelitian kolaboratif aneka-disiplin di lingkungan Fakultas Humaniora, yang dibawakan oleh dosen Jurusan Hukum BINUS Shidarta. Beliau menyampaikan contoh penelitian tentang humaniora digital yang seharusnya sudah mulai diimplementasikan di lingkungan fakultas ini. Salah satu gagasannya adalah membuat seminar bersama yang didahului dengan kompilasi tulisan para dosen tentang topik tersebut. Disepakati bahwa program ini tidak perlu diformalkan sebagai indikator kinerja fakultas atau pribadi. (***)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close