People Innovation Excellence

PENUTUPAN PKPA ANGKATAN-8 DI KAMPUS KIJANG


 


 


Pada tanggal 7 Mei 2023, Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke-8 yang diselenggarakan oleh DPC PERADI Jakarta Barat bekerja sama dengan Jurusan Hukum Bisnis BINUS, ditutup dengan resmi. Hadir dalam acara penutupan tersebut Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua-Ketua Bidang dari DPC PERADI Jakarta Barat, Ketua dan Sekretaris Jurusan Hukum Bisnis BINUS, para dosen, dan panitia penyelenggara. Dari jajaran dosen BINUS yang ikut hadir adalah Shidarta, Batara Mulia Hasibuan, Dr. Bambang Pratama, Dr. Besar, dan Dr. Iron Sarira.

Menurut Ketua Panitia Genesius Anugrah, S.H., jumlah peserta yang tercatat hadir aktif dalam PKPA ini berjumlah 224 orang. Mereka secara tekun mengikuti seluruh rangkaian pendidikan yang diselenggarakan sejak tanggal 1 April 2023. Dalam sambutannya ketua DPC PERADI Jakarta Barat, Suhendra Asido Hutabarat, S,H, S.E., M.M., M.H., menyampaikan kegembiraannya atas keberhasilan penyelenggaraan PKPA ini, yang disebutnya sebagai hattrick dilihat dari antusiasme kepesertaan. Ia berharap kerja sama DPC PERADI Jakarta Barat (sebagai salah satu DPC terbaik) dengan BINUS akan diperluas ke program-program lain, tidak terbatas hanya dalam format PKPA.

Dari para peserta yang ikut dalam kegiatan ini, juga terdapat beberapa orang alumni yang lulus pada tahun akademik ini. Seluruh peserta yang dinyatakan lulus pendidikan ini akan mendapat sertifikat sebagai persyaratan mengikuti ujian advokat. Mereka juga akan diundang mengikuti try-out ujian selama satu hari menjelang hari ujian nanti. Pengalaman selama ini menunjukkan, seluruh peserta PKPA yang diadakan di BINUS dan ikut try-out selalu mampu mengerjakan soal-soal ujian dengan baik dan 99,99% berhasil lulus. (***)


 

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close