People Innovation Excellence

DISKUSI DENGAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS BANGKA BELITUNG




Fakultas Hukum Universitas Bangka Belitung (UBB) yang dipimpin oleh Dr. Derita Dr. Derita Prapti Rahayu, S.H.,M.H (Dekan), didampingi oleh Yokotani,S.H.,M.H. (Wakil Dekan 1),  Dr. Faisal,S.H.,M.H. (Dosen Magister Hukum FH UBB, Staf Khusus Ketua KY RI), dan Tri Prasetiyo, S.AP (Staf Megister Hukum FH UBB) berkesempatan mampir berkunjung secara informal ke Kampus Kijang BINUS pada tanggal 30 Juni 2022. Rombongan FH UBB ini kebetulan dapat disambut pula oleh Ketua Jurusan Hukum Bisnis BINUS Dr. Ahmad Sofian, S.H., M.A. untuk berdiskusi bersama dengan para dosen. Tampak hadir secara onsite di Kampus BINUS adalah Dr. Besar, S.H., M.H., Shidarta, Dr. Bambang Pratama, S.H., M.H., Erni Herawati, S.H., M.Kn., dan Abdul Rasyid, SHI, Ph.D.

Dalam diskusi yang berlangsung hangat dan santai tersebut dibahas berbagai hal. Salah satunya bermuara kepada inisiatif kolaborasi yang mungkin dilakukan oleh FH UBB dan Jurusan Hukum Bisnis (BL) BINUS. Dalam waktu dekat ini, misalnya, Visiting Professor BINUS Prof. Stefan Koos dijadwalkan akan berkunjung ke Kampus UBB di Bangka guna berbicara tentang topik seputar etika lingkungan terkait perdagangan internasional. Seminar setengah hari di Kampus UBB diadakan dalam rangka pembukaan program magister hukum di perguruan tinggi tersebut. Selain itu, ada dosen BL BINUS yang diundang untuk mengisi perkuliahan di kampus itu. Dosen-dosen BL BINUS juga diharapkan dapat berpartisipasi dalam International Conference on Trade Law (ICTA) pada tanggal 6-8 September 2022. BL BINUS dalam diskusi ini juga menawarkan kerja sama dalam publikasi paper mahasiswa dalam format jurnal ilmiah. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close