People Innovation Excellence

REZA ZAKI, DOSEN BUSINESS LAW BINUS, DILANTIK MENJADI ADVOKAT

Muhammad Reza Syariffudin Zaki atau Reza Zaki, dosen Business Law BINUS dilantik menjadi Advokat melalui organisasi PERADI di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada hari Rabu, 16 Maret 2022. Zaki mengawali dengan mengikuti Pendidikan PKPA BINUS secara online yang kemudian Lulus Ujian Profesi Advokat (UPA). Sejauh ini PKPA BINUS berhasil mencapai 100% kelulusan peserta, Zaki salah satunya.

Zaki sudah aktif di pengadilan selama masa magang dan secara rutin menjadi Saksi Ahli di beberapa kasus hukum di Indonesia. Dengan demikian, Zaki menambah deretan para dosen Business Law BINUS yang berlatar belakang sebagai praktisi. Hal ini sesuai dengan cita-cita Business Law kedepannya untuk melahirkan dosen praktisi yang dapat meningkatkan pengajaran di BINUS yang tidak hanya berlandaskan pada pengembangan teori, namun juga praktek, agar lulusan BINUS dapat diterima dengan baik oleh masyarakat hukum. […]


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close