People Innovation Excellence

SHIDARTA SEBAGAI KO-PROMOTOR DALAM UJIAN PROMOSI DOKTOR HUKUM DI FH-UII YOGYAKARTA

Pada tanggal 27 November 2020, dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS Shidarta berkesempatan untuk ikut menguji salah seorang bimbingannya dalam ujian terbuka promosi doktor di Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia. Promovendus tersebut bernama Tashya Panji Nugraha, yang mempertahankan disertasinya berjudul “Makna Realitas Hukum Asimetris dalam Model Pendekatan Semiotika Hukum”. Tim promotor untuk disertasi ini terdiri dari Prof. Dr. Khudzaifah Dimyati, S.H., M.Hum (promotor), Dr. M. Syamsudin, S.H., M.H. (Ko-Promotor) dan Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. (Ko-Promotor). Shidarta bersama promotor memberikan hadir dalam sidang promosi ini secara online.  Ikut hadir di dalam sidang promosi yang berlangsung di auditorium Kampus UII Cik Di Tiro ini adalah Prof. Jawahir Thontowi, S.H., Ph.D., Prof. Dr. Kaelan, M.S. , Prof. Dr. Amir Mu’alim, MIS, dan Prof. Dr. Abdul Ghofar Anshori, S.H., M.H. Tashya Panji Nugraha berhasil mempertahankan disertasinya dan lulus dengan predikat cumlaude. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close