People Innovation Excellence

NIRMALA MANY DI SEMINAR INTERNASIONAL “INDONESIA’S INVESTMENT POTENTIAL”


Dosen Jurusan Hukum BINUS, Nirmala Many pada tanggal 3 September 2020 mendapat kehormatan memandu acara seminar internasional bertajuk “Indonesia’s Investment Potential”. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Konsulat Republik Indonesia Tawau (KRI Tawau) Malaysia dengan  Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Seminar tersebut dihadiri oleh kurang lebih 70 peserta yang berasal dari berbagai perusahaan di Sabah dan Kadin di Tawau. Acara yang berlangsung secara tatap muka di KRI Tawau tersebut juga dihadiri oleh Presiden MPT (Setara Walikota), Dewan Perniagaan dan industry Bugis Sabah, BEBC Tawau dan Persatuan China Tawau.

Acara tersebut dibuka oleh Konsul KRI Tawau, Sulistijo Djati  Pembicara terdiri dari Johannes Sahetapi-Engel (AKSET), Nova Herlangga Masrie (Badan Koordinasi Penanaman Modal, BKPM), Nur Wakib (PERADI Cabang Banjarbaru) dan Muhamad Faizal Indonesian Investment Promotion Centre (IIPC Singapura).

Sejak Presiden Joko Widodo mengumumkan rencana perpindahan ibukota Indonesia ke Kalimantan Timur, terlihat antusias minat pengusaha Sabah untuk berinvestasi di Indonesia, Malaysia juga merupakan negara kelima tertinggi yang berinvestasi di Indonesia. Sebagai salah satu kota di Malaysia yang terdekat dengan calon ibukota Indonesia yang baru, Investor Tawau memiliki potensi besar untuk pengembangan investasi di ibukota baru.

Para pembicara menyampaikan peluang dan potensi berinvestasi di Indonesia dilanjutkan sesi tanya-jawab yang dipandu oleh Nirmala yang juga merupakan Ketua Bidang Kerjasama Internasional PERADI, dengan menampilkan Pengurus Internasional Bar Association (IBA) Ismojo dan Sekretaris Jenderal PERADI Thomas Tampubolon. Acara ditutup oleh Wakil Ketua Umum PERADI, Dr. Ricardo Simanjuntak. (***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close