People Innovation Excellence

JURUSAN HUKUM BISNIS BINUS AKAN MAKIN SELEKTIF MENERIMA MAHASISWA



Pada tanggal 19 Januari 2020, Kampus Anggrek BINUS diramaikan oleh calon-calon mahasiswa yang berminat bergabung sebagai peserta didik di Program Studi S-1 Hukum Bisnis BINUS tahun akademik 2020/2021 (Binusian 2024). Mereka sejak pagi sudah mendekati meja yang disiapkan di lantari foodcourt  untuk meminta informasi kepada dosen-dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS. Tampak menemani mereka antara lain para dosen: Dr. Ahmad Sofian, Dr. Besar, dan Dr. (Cand) Batara Mulya Hasibuan.

Sampai saat ini, menurut data dari Tim Marketing BINUS, calon mahasiswa yang sudah terdaftar hampir memenuhi kuota yang tersedia. Untuk itu, Jurusan Hukum Bisnis BINUS akan makin selektif dalam proses rekrutmen mahasiswanya.  Apabila calon-calon yang sudah lulus tes tidak mengambil sikap untuk cepat memanfaatkan kursi yang tersedia, maka diperkirakan kuota penerimaan yang hanya maksimal 90 orang per angkatan, segera terpenuhi.

Dari pertemuan tanggal 19 Januari 2020 tersebut, antusiasme calon mahasiswa ditunjukkan dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, yang memperlihatkan bahwa mereka sebenarnya cukup mengikuti perkembangan program studi yang diselenggarakan oleh Jurusan Hukum Bisnis BINUS. Mereka secara tegas menyatakan bahwa Jurusan Hukum Bisnis BINUS memiliki karakteristik yang unik dibandingkan dengan banyak program studi serupa di fakultas hukum universitas lain.

Secara rutin Jurusan Hukum Bisnis memang melakukan pemutakhiran data terhadap calon-calon mahasiswanya agar mereka tetap well-informed terhadap corak studi yang akan mereka tekuni nanti. Untuk itu diharapkan para orang tua dan calon mahasiswa tidak segan-segan untuk terus berkomunikasi dengan para pengelola di Jurusan Hukum Bisnis, meminta informasi yang dibutuhkan seputar program belajar-mengajar di Program Studi S-1 Ilmu Hukum BINUS (Business Law BINUS). (***)

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close