People Innovation Excellence

KERJA SAMA DENGAN NTOU, TAIWAN


Pada tanggal 22 Mei 2019, dosen Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, Shidarta, bersama dengan Wakil Rektor IV BINUS Prof. Dr. Tirta N. Mursitama dan Kajur Sastra China BINUS Liem Yi Ying, menghadiri seminar internasional tentang maritim dan perdagangan internasional di Kantor Maritime and Port Bureau (MPB), Taipei, Taiwan. Seminar bertema “Steer, South, and Head High” ini dibuka oleh Menteri Transportasi dan Komunikasi Taiwan, Chia-Lung Lin.

Dalam acara ini, sekalian diadakan penandatangan perjanjian kerja sama antara BINUS dan National Taiwan Ocean University (NTOU) Taipei, yang dilakukan oleh Wakil Rektor IV BINUS dan Rektor NTOU Ching-Fong Chan, Ph.D.

Ada banyak program kerja sama yang disediakan. Sebagai contoh NTOU memberi kesempatan bagi dosen dan mahasiswa BINUS berkunjung ke NTOU atau sebaliknya, dengan melakukan pertukaran dosen dan mahasiswa (lecture/student exchange). Mahasiswa Jurusan Hukum Bisnis BINUS juga dipersilakan mengikuti studi selama satu semester dengan bebas biaya kuliah dan asrama. Keterangan lebih lanjut tentang program kerja sama ini dapat diperoleh dengan tautan berikut:

https://www.youtube.com/watch?v=6UGPCCVyZg8&t=4s

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close