People Innovation Excellence

HIMSLAW BERULANG TAHUN KE-4: SEMANGAT TERUS BERKIPRAH

IMG.20161029.WA0011


IMG.20161029.WA0043


IMG.20161029.WA0045


Himpunan mahasiswa Jurusan Business Law (Himslaw) BINUS merayakan hari jadinya pada malam tanggal 29 Oktober 2016, bertempat di Hotel Mega Anggrek, Kebon Jeruk, Jakarta. Acara dihadiri oleh Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, sejumlah dosen, para alumni, dan semua mahasiswa dari seluruh angkatan. Dosen-dosen yang tampak hadir adalah Shidarta, Paulus Aluk Fajar, Besar, Iron Sarira, Januardo, dan Bambang Pratama.

Acara yang dikemas dengan tema “malam Oscar” ini dibuka dengan sangat bernuansa Indonesia, yaitu tari Bali. Kemudian mahasiswa dari berbagai angkatan menyumbangkan kemampuannya bernyanyi dan bermain musik. Di samping itu ditampilkan juga standy-up comedy dan pertunjukan sulap.

Acara ulang tahun ke-4 himpunan mahasiswa ini juga diisi dengan pemberian berbagai penghargaan versi mahasiswa. Dr. Bambang Pratama terpilih sebagai dosen terfavorit versi mahasiswa. Kemudian diumumkan juga hasil pemungutan suara para mahasiswa yang memilih Soraya Indah (Binusian 2018) sebagai Ketua Himslaw periode 2017 mendatang, menggantikan Dinnar  (Binusian 2017). Pengumuman ketua Himslaw yang baru disampaikan oleh Ketua Jurusan Business Law BINUS Dr. Shidarta, didampingi oleh semua mantan Ketua Himslaw sejak periode pertama sampai terakhir, yang datang lengkap pada acara ini.

Para alumni yang hadir pada acara ini, seperti Rangga, Habibie, Jakha, Denny P., Steven, menegaskan komitmen mereka untuk terus membantu adik-adik angkatan mereka. Seluruh alumni ini telah berkiprah di berbagai bidang, kendati mereka baru lulus dalam satu tahun terakhir. Kiprah yang sama ingin mereka tularkan dalam berbagai bentuk, antara lain penyediaan sarana magang. Salah seorang alumni Jakha Indrasurya A. Asmanto (Presdir Hutami Tour and Travel) bahkan mengundang para mahasiswa untuk bisa ikut magang di cabang-cabang perusahaannya di luar negeri. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close