People Innovation Excellence

KEIKUTSERTAAN BINUS DALAM KONFERENSI NASIONAL PEMBERANTASAN KORUPSI 2016

Pada Kamis, 3 Desember 2015 dosen Business Law BINUS Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. menghadiri Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi Tahun 2015 di Gedung Nusantara V Kompleks MPR/DPR. Konferensi Nasional ini merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dan telah berlangsung selama enam tahun berturut-turut sejak tahun 2009.

Acara dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kala yang kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Plt Ketua KPK, Bapak Taufiequrachman Ruki. Dalam Konferensi tersebut diadakan tiga pleno dengan tiga tema dan pembicara yang berbeda. Pleno Pertama dengan tema “Peran Lembaga Yudikatif dan Legislatif dalam Pemberantasan Korupsi” dengan moderator Prof. Dr. Ningrum Natasya Sirat, S.H., M.Li (Guru Besar Hukum Universitas Sumatra Utara) dengan Pembicara Dr. Artidjo Alkostar, S.H., M.H. (Hakim Agung dan Ketua Kamar Pidana Mahkamah Agung RI), Fahri Hamzah, S.E. (Wakil Ketua DPR RI), H. Irman Gusman, SE, MBA (Ketua DPD) dan Prof. Dr. Eddy Mulyadi Soepardi, M.M.,S.E.,Ak (BPK). Pleno kedua bertema “Peran Lembaga Eksekutif dan Swasta dalam Pencegahan Korupsi” dengan Moderator Dr. Mas Achmad Daniri (Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance”) dengan Pembicara Jenderal TNI (HOR)(Purn.) Luhut Binsar Panjaitan (Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamana) Sofian Djalil, SH, MA, MALD, Phd (Kepada BPPN) dan dari OJK. Pleno ketiga dengan tema “Sinergi Penegakan Hukum dalam Pemberantasan Korupsi” dimoderatori oleh Gandjar L.B. Bondan, S.H. M.H. (Dosen Hukum Pidana Univesitas Indonesia) dengan Pembicara Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti (Kapolri), Adi Sudarisman, SH. MH. (Jamintel Kejaksaan Agung) dan Zulkarnain, SH.MH. (Pimpinan KPK). (***)


IMG_3236.000


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close