People Innovation Excellence

DOSEN BUSINESS LAW BINUS SEBAGAI AHLI DI PERSIDANGAN

Cukup sering bagi dosen-dosen Business Law BINUS diundang untuk menjadi narasumber dalam berbagai kegiatan oleh lembaga-lembaga negara dan swasta. Sampai saat ini, partisipasi dosen-dosen tetap di dalam koridor profesionalisme sebagai ilmuwan. Dalam hal-hal yang sangat khusus dan selektif, para dosen juga terlibat sebagai ahli untuk memberikan keterangan dalam kasus tertentu di pengadilan.

Beberapa lembaga negara dan kantor hukum terkemuka di Indonesia tercatat telah beberapa kali meminta jasa para dosen Business Law BINUS untuk memberikan keterangan ahli di persidangan. Tidak semua permintaan ini diterima dan dipenuhi karena sejumlah alasan. Kendati permintaan ini diajukan kepada para dosen ini sebagai pribadi, biasanya para dosen tersebut membahas kemungkinan partisipasi ini secara internal di tingkat jurusan. Tujuan dari diskusi ini adalah agar keikutsertaan para dosen sebagai ahli di persidangan tetap terjaga profesionalitasnya dan tidak keluar dari norma kedosenan yang berlaku di lingkungan Universitas Bina Nusantara. (***)


Dosen Business Law BINUS saat mendengar paparan kasus dari rekan kantor hukum.
Dosen Business Law BINUS saat mendengar paparan kasus dari rekan kantor hukum.

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close