People Innovation Excellence

EMPAT MAHASISWA HUKUM BINUS IKUT PROGRAM BELAJAR KE TAIWAN

Empat orang mahasiswa Business Law BINUS, yaitu Anisa Oktavia Perwitasari, Timoteus Lanny, Bagoes Arie Oetomo, dan Nur Aulia Habibah (Binusian 2017), telah mengikuti persiapan menyongsong keberangkatan mereka untuk mengikuti program belajar hukum bisnis di Chengshiu University, Taiwan. Untuk kegiatan tersebut, mahasiswa tersebut tidak perlu membayar biaya studi di universitas rekanan BINUS ini. Keempat mahasiswa ini direncanakan akan berangkat pada awal September 2015.

Program yang diikuti oleh keempat mahasiswa ini adalah bagian dari kesempatan luas yang ditawarkan BINUS untuk para mahasiswa yang ingin mendapat pengalaman belajar di luar negeri. Selama satu semester mereka akan mendapatkan materi perkuliahan untuk topik-topik yang relatif sama dengan materi yang ditawarkan di Business Law BINUS. Untuk itu, kredit yang diperoleh di sana dapat ditransfer menjadi kredit di BINUS.

Empat mahasiswa Business Law BINUS saat mengikuti briefing persiapan keberangkatan ke Taiwan.
Empat mahasiswa Business Law BINUS saat mengikuti briefing persiapan keberangkatan ke Taiwan.

Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close