People Innovation Excellence

DOSEN BINUS MENGIKUTI PENATARAN NASIONAL ASAS-ASAS HUKUM PIDANA BAGI DOSEN MUDA

Pada tanggal 4-8 Mei 2015 bertempat di Hotel Santika Depok dan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Depok, salah seorang dosen Business Law BINUS Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. telah mengikuti acara Penataran Nasional Asas-Asas Hukum Pidana bagi Dosen Muda. Acara tersebut diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Universitas Indonesia yang diperuntukkan bagi dosen-dosen se-Indonesia yang berusia di bawah 40 tahun dan belum menempuh pendidikan S-3. Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai narasumber beberapa pakar terkemuka hukum pidana, baik dari dalam maupun dari luar negeri, seperti Prof. Dr. Andi Hamzah, S.H., M.H., Prof. Hakristusi Harkisnowo, S.H., M.Sc., Ph.D., Prof. Marjono Rekodiputro, S.H., M.Sc., dan Prof. Topo Santoso, S.H., M.H. Ph.D.. Penataran tersebut tidak hanya diisi dengan pemaparan dari pembicara dan diskusi di kelas, melainkan juga kunjungan ke Polri dan PPATK. (***)

Vidya Prahassacitta (depan, kedua dari kanan) di antara peserta Penataran Nasional Asas-Asas Pidana (4-8 Mei 2015). (Foto-foto dari Panitia).
Vidya Prahassacitta (depan, kedua dari kanan) di antara peserta Penataran Nasional Asas-Asas Pidana (4-8 Mei 2015). (Foto-foto dari Panitia).

 

4-2


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close