People Innovation Excellence

PENJAJAKAN KERJA SAMA BUSINSES LAW BINUS DAN UCS TV

Jurusan Business Law BINUS saat ini sedang melakukan penjajakan kerja sama dengan UCS TV untuk membuat tayangan televisi live cast terkait program studi business law, yaitu hukum bisnis pada umumnya dan ICT law pada khususnya.Program tayangan teleivisi live cast ini berisi konten hukum bisnis dan ICT yang dikemas secara praktis dan edukatif. Bambang Pratama hadir dalam rapat dengan UCS TV mewakili Business Law BINUS bersama dengan seorang mahasiswa bernama Arie Widjaya Chandra. Rapat diadakan di kantor UCS TV di bilangan Tebet Timur Jakarta Selatan. Dari pihak UCS TV hadir Joko Intarto.

Rencana kerja sama ini nantinya akan direalisasikan dengan pembuatan MoU diikuti dengan kegiatan lokakarya bidang broadcasting bagi mahasiswa hukum yang nantinya akan menjalankan live cast acara hukum bisnis. Dengan kerja sama ini diharapkan dapat diperoleh manfaat bagi dosen dalam bentuk sarana pengembangan ilmu secara praktis, dan bagi mahasiswa berupa sarana pembelajaran dan pengembangan ilmu yang didapat di kampus untuk dipraktikkan melalui saluran informasi digital. (***)

UCS-TV01

UCS-TV02


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close