People Innovation Excellence

KEIKUTSERTAAN BINUS DALAM LOKAKARYA HUKUM ASEAN DI BANDUNG

Sebanyak 72 perguruan tinggi diundang untuk mengikuti lokakarya tentang hukum ASEAN pada tanggal 15 Desember 2014 di Gedung Merdeka, jalan Asia Afrika, Bandung. Jurusan Business Law BINUS termasuk salah satu yang diundang. Lokakarya ini mengupas berbagai isu sekitar kerja sama antar-negara ASEAN, khususnya yang bersinggungan dengan hukum, termasuk dampaknya bagi kurikulum pendidikan tinggi hukum menyosong Komunitas ASEAN 2015.

Dalam upaya menyambut Komunitas ASEAN 2015 tersebut, Pemerintah Indoensia telah menyiapkan Kualifikasi Kompetensi Nasional Indonesia (KKNI), termasuk untuk program studi ilmu hukum di jenjang sarjana dan pascasarjana. Universitas Bina Nusantara disebut-sebut sebagai contoh dari perguruan tinggi yang menjadi pilot-project penerapan KKNI ini.  BINUS juga menjadi perintis penerapan penjaminan mutu melalui ISO 9001-2000.

Pembicara lokakarya terdiri dari Ngurah Swajaya, Normin Pakpahan, Damos Dumoli Agusman, dan Johannes Gunawan.  Wakil dari Business Law BINUS yang hadir dalam acara ini adalah Paulus A.F. Dwi Santo. (***)

WP_20141215_006.1


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close