People Innovation Excellence

Jurnal Yudisial dan Business Law Binus

Ada ikatan emosional yang cukup kuat antara Jurnal Yudisial sebagai media terakreditasi tingkat nasional dan dosen-dosen Business Law Binus University. Jurnal ini telah secara rutin memuat tulisan-tulisan analisis putusan, termasuk tulisan sejumlah dosen di lingkungan Business Law Binus University. Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. dan Vidya Prahassacitta, S.H., M.H. adalah beberapa dosen Business Law yang sudah berpartisipasi menyumbangkan tulisannya di jurnal ini. Bahkan, Dr. Shidarta secara aktif menjadi mitra bestari (reviewer) jurnal ini sejak tahun 2008. Dalam foto tampak suasana ketika rapat Jurnal Yudisial yang diadakan di Villa SHTB Bogor, tanggal 18-19 Maret 2014, yang dihadiri antara lain oleh Kepala Pusat Analisis dan Layanan Informasi (Palinfo) Komisi Yudisial RI Roejito, S.Sos., M.Si. dan mitra bestari Dr. Yeni Widowaty, S.H., M.Hum. (UMY) dan Dr. Anthon F. Susanto, S.H., M.H. (Unpas). Dalam rapat ini dibahas tulisan-tulisan yang masuk sampai April 2014 dan strategi untuk menstimulasi penulis-penulis baru agar bergairah mempublikasikan artikel mereka di jurnal ini. Seleksi yang cukup ketat memang diadakan untuk dapat masuk di jurnal ini. Untuk setiap tulisan yang masuk akan diberikan imbalan dari Komisi Yudisial Republik Indonesia sebagai penerbit resmi jurnal ini. (***)

IMG_0450


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close