People Innovation Excellence

LEGAL ASPECT OF BRANDING

BINUS Startup Accelerator (BiSA) menyelenggarakan diskusi tentang perlindungan merek dan aspek marketing tentang merek. Acara yang dimoderatori oleh Bambang Pratama mengundang narasumber Rejive Dewanga, CEO Edukasi 4.0 dan Ellora Sukardim, Konsultan Hak Kekayaan Intelektual di Kontrakmu.com.

Diskusi yang disenggarakan pada tanggal 25 Februari 2021 secara daring menggarisbawahi akan pentingnya pemisahan kekayaan intelektual antara merek, hak cipta, dan paten serta pentingnya perlindungan merek dengan cara melakukan pendaftaran. Selain itu, untuk dapat membangun merek maka diperlukan beberapa langkah seperti pencarian tentang merek yang mudah diingat baik secara visual maupun bentuk logonya. Hal penting lainnya yang digarisbawahi oleh para narasumber adalah tetap mempertahankan merek dengan mengedepankan penyelesaian yang terbaik dan tercepat sebelum memilih sengketa di pengadilan.


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close