People Innovation Excellence

PENYULUHAN HUKUM BAGI WNI DI HONG KONG

 

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan mengikuti seminar di Hongkong, salah satu dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS, Nirmala Many juga menyempatkan diri memberikan penyuluhan hukum bagi para warga negara Indonesia yang tinggal di kota tersebut. Acara penyuluhan ini bertempat di Konsulat Jenderal RI di Hongkong pada pada tanggal 28 Oktober 2018.

Nirmala Many, yang juga merupakan pengurus Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), membawakan topik seputar hukum buruh migran, hukum ketenagakerjaan, dan juga aspek-aspek keperdataan yang para tenaga kerja Indonesia hadapi dalam keseharian. Para peserta yang memenuhi aula KJRI sangat antusias mendengarkan penyuluhan ini, terbukti dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan. Menurut Nirmala, dosen-dosen hukum BINUS sangat diharapkan dapat lebih banyak lagi berkontribusi membantu para tenaga kerja kita yang saat ini tersebar di sejumlah kota besar dunia.(***)


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close