People Innovation Excellence

TRIAL-CLASS HUKUM UNTUK 75 SISWA JAKARTA DAN YOGYAKARTA


Pada tanggal 12 Agustus 2018, Universitas Bina Nusantara mendapat kunjungan dari siswa-siswi SMA dan SMK dari Jakarta dan Yogyakarta. Mereka diterima di Kampus Anggrek. Rombongan siswa-siswi ini kemudian masuk di kelas-kelas yang menawarkan trial class. Salah satunya adalah kelas untuk trial class perkuliahan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS. Di kelas ini mereka bertemu dengan Dr. Ahmad Sofian, Dr. Besar, dan Abdul Rasyid, Ph.D. yang memberi perkuliahan tentang hak-hak kekayaan intelektual

Secara keseluruhan ada 75 siswa yang hadir dalam sesi trial-class ini. Mereka datang dari SMA Ricci, SMA 65, SMA Marsudirini, SMA Santo Leo, SMA Pelangi Kasih, SMA BPK Penabur, SMA 71, SMA Regina Pacis, SMA 54, SMA Yadika 5, SMA Mahatma Gandhi. Dari Daerah Istimewa Yogyakarta, hadir siswa-siswi SMK SMTI Yogyakarta. Mereka tampak sangat bersemangat mengikuti perkuliahan tersebut dan banyak mengajukan pertanyaan.

Trial class adalah program rutin yang diselenggarakan di BINUS, dengan tujuan untuk memperkenalkan model belajar di perguruan tinggi, khusus cara belajar di pendidikan tinggi hukum  BINUS dengan segala keunggulannya. Antusiasme yang ditunjukkan para siswa memperlihatkan bahwa model pembelajaran di Jurusan Hukum Bisnis BINUS sejalan dengan ekspektasi sebagai generasi muda Indonesia yang hidup di era teknologi informasi. (***)

 

 

 

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close