People Innovation Excellence

CHENG SHIU UNIVERSITY TAWARKAN KERJA SAMA LEBIH LANJUT

1466485409630-2


1466485385659-2


Universitas Cheng Shiu di kota Kaohsiung, Taiwan, berkenan untuk melanjutkan kerja sama dengan memberikan fasilitas studi satu semester kepada para mahasiswa BINUS, termasuk mahasiswa Jurusan Business Law BINUS. Penegasan ini disampaikan pada saat dua dosen BINUS, yaitu Dr. Shidarta dan Ms. Liem Yi Ying, masing-masing dari Jurusan Business Law dan Jurusan Sastra China, diterima oleh Vice President Cheng Shiu University Shuenn-Ren Cheng, MBA, Ph.D. di Gedung Rekorat Cheng Shiu University tanggal 21 Juni 2016. Wakil Rektor didampingi oleh dosen dari Jurusan Bisnis Internasional sekaligus Director of Foreign Affairs Section Office of International Affairs Associate Prof. Tai Wan-Ping, Ph.D. Sementara itu, Ms. Liem Yi Ying juga hadir dalam kapasitas sebagai representasi International Office BINUS.

Sebelumnya kedua dosen BINUS ini juga sempat bertemu dengan Vice Dean dan dosen dari Business Management, Graduate Institute of Business and Administration Hsin-Hung Chen, Ph.D. dan Vice Dean Office of International Affairs dan dosen dari Department tof Civil Engineering & Geomatics Wu-Te Ko. Para dosen BINUS juga diundang melihat fasilitas laboratorium di Departement of Leisure & Sport Management, diantar langsung oleh direkturnya Ke-Tin Yen, Ph.D.

Cheng Shiu University juga tetap membuka diri untuk dilakukan pertukaran dosen, yaitu dua minggu dosen BINUS berkunjung dan memberikan kuliah di Cheng Shiu dan pada waktu yang lain juga ada dosen Cheng Shiu yang datang dan memberikan kuliah di BINUS. Khusus untuk para mahasiswa BINUS, telah disiapkan kamar-kamar khusus untuk para mahasiswa BINUS di lantai dasar asrama mahasiswa dengan fasilitas kamar mandi di dalam kamar.

Pada sekitar bulan Oktober 2016, Tai Wan-Ping, Ph.D. akan berkunjung ke BINUS untuk memberikan kuliah sebagai balasan dari kehadiran Dr. Shidarta dan Ms. Liem Yi Ying yang telah melakukan kegiatan serupa di Cheng Shiu University. (***)


Published at :

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close