People Innovation Excellence

SEPULUH SARJANA HUKUM BARU LULUSAN GELOMBANG PERTAMA BUSINESS LAW BINUS

Rabu, tanggal 26 Agustus 2015 tercatat sebagai peristiwa bersejarah karena sebanyak sepuluh orang sarjana hukum baru telah lahir dari Jurusan Business Law BINUS. Mereka adalah sebagian dari peserta didik yang masuk dan belajar hukum di BINUS sebagai angkatan tahun 2011. Kesepuluh sarjana hukum ini adalah lulusan gelombang pertama karena setelah ini akan ada barisan sarjana hukum lain yang diluluskan setelah mereka menempuh serangkaian ujian skripsi.

Untuk dapat lulus dalam tugas akhir ini para mahasiswa diwajibkan menempuh ujian pra-proposal, ujian proposal, proses pembimbingan, sampai pada ujian skripsi. Ujian pra-proposal sendiri sudah diadakan satu tahun sebelumnya sebagian syarat kelulusan dalam mata kuliah Metode Penelitian Hukum. Sistem ujian yang berjenjang dan lumayan ketat ini membuat mereka yang berhasil lulus menyatakan kegembiraan dan kelegaannya. Dalam kata pelepasannya, para dosen penguji menyampaikan harapan agar para lulusan ini dapat menjaga nama baik almamater dan tidak berhenti untuk terus belajar, mengingat hukum adalah objek kajian yang sangat dinamis. (***)


 

Sebagian dari para sarjana hukum baru yang diluluskan tanggal 26 Agustus 2015. Dari kiri ke kanan: Rizky, Faradiena, Hanny,  para dosen (Abdul Rasyid, Shidarta, Ahmad Sofian), Finanti, Karina, dosen Besar. Jongkok dari kiri ke kanan: Habibie, Bagus, Reggy, Farid.
Sebagian dari para sarjana hukum baru yang diluluskan tanggal 26 Agustus 2015. Dari kiri ke kanan: Rizky, Faradiena, Hanny, para dosen (Abdul Rasyid, Shidarta, Ahmad Sofian), Finanti, Karina, dosen Besar. Jongkok dari kiri ke kanan: Habibie, Bagus, Reggy, Farid.

Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close