Bagi peserta ujian saringan masuk yang telah dinyatakan LULUS, diwajibkan untuk melakukan konfirmasi keikutsertaan dengan mengisi formulir pendaftaran ulang. Setelah diisi, formulir ini kemudian dapat di-scan untuk dikirimkan via email ke alamat panitia. Hasil scan tersebut dilampiri dengan bukti transfer biaya kepesertaan sebesar Rp 24.200.000,- (dua puluh empat juta dua ratus ribu rupiah) yang disetor melalui BCA No. Rek 527 029 6698. A/n BINA NUSANTARA (KCP BINA NUSANTARA), paling lambat, Jumat, tanggal 23 Mei 2013.

Blanko formulir isian dapat di-klik pada tulisan warna biru di bawah ini:

FORMULIR PENDAFTARAN ULANG

Kuliah perdana menurut rencana akan dibuka oleh Dirjen HKI  pada tanggal 24 Mei 2014 (kami masih menunggu konfirmasi jadwal beliau untuk acara pembukaan tersebut).

===============================================================================

HAL-HAL YANG PERLU DITANYAKAN, SILAKAN MENGHUBUNGI PANITIA PENDAFTARAN ULANG:

HENNY, email: hmelvina@binus.edu; HP 081-811-0040. ATMAWATI, email: atmawati@binus.edu; HP 081-280-550-630. LIUS, email: lsanjaya@binus.edu; HP 081-253-905-057;