People Innovation Excellence

ANTUSIASME PEBISNIS UKM DALAM PENYULUHAN HUKUM DI BINUS

Slide1 Slide2Bertempat di Kampus Syahdan, Universitas Bina Nusantara, pada tanggal 15 Februari 2014, telah diadakan acara penyuluhan hukum terhadap para pebisnis usha kecil menengah (UKM). Acara yang digagas oleh Teach for Indonesia (TFI) Binus University tersebut kali ini melibatkan empat dosen Business Law sebagai tenaga penyuluh. Mereka adalah Paulus A.F. Dwi Santo, Shidarta, Besar, dan Bambang Pratama.

Sekalipun tidak banyak peserta yang berkesempatan hadir dalam acara penyuluhan ini, ibu-ibu pebisnis UKM ini tampak sangat antusias menyimak materi penyuluhan hukum yang mengambil topik perjanjian dan hak kekayaan intelektual tersebut. Berbagai permasalahan hukum seputar perjanjian baku, hak cipta, merek, risiko pemasaran secara on-line, bahkan sampai ke problema perburuhan, menjadi diskusi menarik.

Business Law Department, Universitas Bina Nusantara berkomitmen untuk turut membantu kaum pebisnis UKM ini dalam menyiasati berbagai problema hukum dalam bisnis mereka. Apabila dibutuhkan konsultasi hukum terkait dengan permasalahan hukum, mereka juga dipersilakan untuk menghubungi para dosen di jurusan Business Law. (***)

 


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close