People Innovation Excellence

GLOBAL LECTURE UNTUK MAHASISWA DEAKIN UNIVERSITY, MELBOURNE

Deakin01

Sekitar dua puluh mahasiswa dan dosen yang mengambil major hukum bisnis dan hubungan internasional dari Deakin University, Melbourne, Australia berkesempatan mengikuti kuliah (global lecture) tentang sistem hukum dan desain hukum bisnis Indonesia. Dua dosen yang membawakan materi kuliah yang berlangsung di Kampus Kijang adalah Dr. Shidarta (untuk topik “The Fundamentals of Indonesian Legal System”) dan Bambang Pratama (untuk topik “The Current Development of Business Law in Indonesia”). Kuliah yang dilaksanakan tanggal 18 November 2013 tersebut menyedot perhatian para mahasiswa dan dosen Deakin University, sebagaimana terlihat antusiasme mereka dalam mengajukan pertanyaan, khususnya aspek-aspek hukum adat dan hukum Islam yang dianggap memiliki karakteristik keindonesiaan.

Deakin

Kerja sama antara Deakin University dan Binus University dalam penyelenggaraan kuliah demikian direncanakan akan terus berjalan pada tahun-tahun mendatang. Kehadiran mahasiswa asing untuk belajar hukum Indonesia di Jurusan Business Law Binus juga telah diminta oleh beberapa perguruan tinggi luar negeri, misalnya dari Universitas Mannheim, Jerman.

Deakin02


Published at : Updated

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close