People Innovation Excellence

DUA PULUH SARJANA HUKUM BARU PADA WISUDA KE-60 BINUS



Sebanyak dua puluh orang sarjana hukum baru dilepas ke masyarakat dalam acara wisuda ke-60 BINUS, bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 6 Juli 2019, shift pertama. Pada kesempatan itu ada satu lulusan, yakni Joy Ezekiel Pardomuan, atau yang lebih dikenal di kalangan teman-temannya sebagai Joy Munthe, mendapat penghargaan sebagai salah satu wisudawan terbaik.  Beberapa di antara lulusan juga lulus dengan masa studi yang dipercepat, yaitu 3,5 tahun. Dengan wisuda kali ini, berarti Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS telah menghasilkan sebanyak 289 orang alumni yang sekarang telah banyak berkiprah di masyarakat.

Dua puluh orang wisudawan terbaru tersebut adalah: (1) Adinia Fitri Rinjani; (2) Amanda Claudia; (3) Anthony; (4) Baginda Rayhand Maulana; (5) Dinda Novita; (6) Diva Hyang Khanzularas; (7) Dyah Ajeng Andana Dyaksa; (8) Gina Dwi Yulianti; (9) Hilda Natasha Hidayat; (10) Ivan Prayogo; (11) Joy Ezekiel Pardomuan; (12) Kharis Dani Azhari; (13) Mohamad Rizqi Ramadhan; (14) Raden Farhan Kamil; (15) Reimo Putra Advokad; (16) Rezkyro Poltak Samuel; (17) Rifki Arsyan Adli; (18) Satria Putra Pratama; (19) Vari Rivano; dan (20) Yosef Adityo Kristianiarso. Sama seperti rekan-rekan mereka yang telah lulus, para alumni ini langsung bergabung dalam Ikatan Alumni Business Law BINUS. (***)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close