People Innovation Excellence

AKTIVITAS MAHASISWA DALAM SEMINAR ID-IGF 2018

Pada tanggal 1 November 2018 berlangsung Dialog Nasional Tata Kelola Internet Indonesia 2018. Berikut ini laporan mahasiswa yang menjadi panitia dan mengikuti seara aktif acara tersebut:


 


Untuk dapat memberikan pelajaran nyata di luar kampus, mahasiswa Business Law terlibat secara langsung dalam acara Seminar ID-IGF 2018 yang diselenggarakan di Perpustakaan Nasional, Medan Merdeka pada tanggal 1 November 2018. Melalui seminar yang diselenggarakan, para mahasiswa Business Law Binus University dapat dilakukan pemutakhiran isu-isu hukum dan juga dapat berdiskusi langsung dengan para pakar dan praktisi Internet Indonesia.

Untuk dapat berkontribusi aktif, dalam acara seminar nasional ID-IGF 2018, sebanyak 27 mahasiswa lintas angkatan dikerahkan untuk membantu kepanitiaan dengan di bawah bimbingan dosen Business Law, Bambang Pratama. Pada saat seminar, para mahasiswa dibantu oleh bebearpa mentor dari Kementerian Kominfo adalah Mbak Rizky Ameliah, ID-IGF oleh Ibu Mardiana, dan Bhredipta Socarana dari K&K Advocates. Para mentor banyak mengajarkan mahasiswa untuk dapat berlaku profesional dan mampu menyerap materi yang diberikan oleh para ahli dan praktisi seminar. Dengan bantuan para mahasiswa, acara seminar ID-IGF 2018 berjalan dengan lancar dan para mahasiswa mendapat apresiasi yang sangat besar dari para anggota ID-IGF dan juga dari sekretaris Dirjen Aptika Kementerian Kominfo, Ibu Mariam Barata. Sukses terus untuk mahasiswa Business Law! (***)



 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close