People Innovation Excellence

KOMISI INFORMASI PUSAT MENERIMA BUKU HASIL PENELITIAN MAHASISWA

Beberapa mahasiswa Business Law melakukan penelitian skripsi tentang keterbukaan informasi publik di bawah bimbingan penelitian payung Bambang Pratama. Penelitian tentang Keterbukaan Informasi Publik dilkukan terhadap 34 Kementerian Negara dan 4 Lembaga Tinggi Negara. Beberapa mahasiswa yang melakukan penelitian antara lain: Ahmad Budi Jatmiko, Muhammad Arief, dan Dwi Suryo. Selain tiga mahasiswa tersebut di atas, masih ada beberapa mahasiswa lainnya yang sedang menyelesaikan penelitian tentang keterbukaan informasi publik. Hasil penelitian payung mahasiswa telah dipertanggungjawabkan secara akademik dengan cara sidang skripsi. Untuk mendiseminasikan hasil penelitian yang dilakukan secara luas, hasil penelitian dibuat menjadi buku dan diserahkan kepada Komisi Informasi Pusat dan diterima oleh Ibu Aditya pada tanggal 4 Mei 2018. Pihak KIP sangat mengapresiasi penelitian yang dilakukan oleh dosen dan mahasiswa Business Law Department. Menurut pihak KIP, hingga saat ini penelitian tentang keterbukaan informasi publik masih sangat sedikit, sehingga hasil penelitian yang dilakukan akan sangat bermanfaat untuk pengembangan penelitian selanjutnya tentang keterbukaan informasi publik.


Published at :
Leave Your Footprint
  1. Thank you ever so for you post. Much thanks again.

Periksa Browser Anda

Check Your Browser

Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

We're Moving Forward.

This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

  1. Google Chrome
  2. Mozilla Firefox
  3. Opera
  4. Internet Explorer 9
Close