People Innovation Excellence

RENCANA PUBLIKASI INTERNASIONAL UNTUK PARA DOSEN HUKUM



Dalam rangkaian kontribusinya sebagai guru besar tamu (visiting professor) di Jurusan Hukum Bisnis (Business Law) BINUS, Prof. Dr. jur. Stefan Koos dari Universitas Bundeswehr, Munich, Jerman, juga merencanakan berbagai publikasi bersama dengan para dosen. Melalui diskusi santai dengan para dosen di Kampus Kijang, BINUS, dalam satu tahun mendatang paling sedikit akan dihasilkan satu buku yang ditulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Buku ini membahas tentang gambaran umum perkembangan hukum persaingan usaha di Indonesia dan Jerman.

Selain itu, kegairahan para dosen untuk mempublikasikan karya-karya mereka dalam jurnal internasional juga didukung oleh Prof. Stefan Koos. Terlepas secara mandiri sudah cukup banyak artikel para dosen yang dipublikasikan di jurnal internasional, ia tetap memberi perhatian khusus pada aktivitas menulis para dosen Jurusan Hukum Bisnis BINUS yang memang sangat luar biasa. Di samping artikel jurnal, setiap tahun selalu ada buku publikasi bersama yang diterbitkan dan diluncurkan bersamaan dengan acara dies natalis jurusan. Sebagai bagian dari staf pengajar yang rutin hadir memberikan kuliahnya di jurusan ini, Prof. Stefan Koos bahkan menyatakan siap untuk menyumbangkan tulisan dalam penerbitan buku seri ke-4 publikasi bersama, yang rencananya akan diluncurkan pada awal Juni 2017 ini. (***)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close