People Innovation Excellence

TRIAL CLASS UNTUK SMA PENABUR BOGOR DAN SMA YOS SUDARSO BEKASI

 

Screen.Shot.2016.09.01.at.09.46.31


Sudah menjadi acara rutin program Studi Hukum Bisnis mengisi acara Trial Class yang diinisiasi oleh tim marketing BINUS. Trial class yang berlangsung tanggal 27 Agustus 2016 kali ini mengambil setting yang berbeda karena lebih variatif model penyampaiannya. Bukan hanya presentasi biasa, tetapi juga dengan memanfaatkan materi Video Legal Discourse yang diproduksi bersama dengan Binus TV. Topik utama yang diangkat adalah “The Overview of Indonesian Legal System”. Trial Class kali ini dihadiri oleh 44 siswa SMA Penabur Bogor dan SMA Yos Sudarso Bekasi.

Menurut Sekretaris Jurusan Business Law BINUS Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, yang tampil sebagai fasiltator dalam acara tersebut, pada awalnya ia berpikir materi ini kurang menarik untuk bisa mengundang perhatian para siswa. “Ternyata dengan bantuan video yang sudah diunggah di youtube tentang Legal Discourse – The Overview of Indonesian Legal System, faktanya berkata lain karena dengan sarana ini membuat siswa lebih mudah mencerna.”

Beliau berharap para dosen dapat memanfaatkan kegiatan trial class untuk mengenalkan program studi Hukum Bisnis dan sekaligus kegiatan yang kita lakukan ini bisa diakui sebagai kegiatan pengabdian masyarakat. (***)

 


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close