People Innovation Excellence

SERUNYA PERAYAAN HUT KE-71 RI DI KAMPUS BINUS

Perayaan HUT ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati secara meriah di Kampus Kijang, jalan Kemanggisan Ilir III Palmerah, Kemanggisan, Jakarta Barat. Tepat pukul 07.00 wib, segenap sivitas akademika telah berkumpul guna melaksanakan upacara bendera. Upacara dipimpin oleh inspektur upacara CEO BINUS Group Ir. Bernard Gunawan. Upacara dihadiri oleh Rektor BINUS Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. didampingi para wakil rektor. Juga tampak hadir para dekan, ketua jurusan, dan ketua program studi, serta dosen-dosen di BINUS University. Seusai upacara, para dosen dan mahasiswa terlihat asyik mengikuti berbagai perlombaan.

Sejak satu hari sebelumnya, khusus untuk kalangan dosen di lingkungan Fakultas Humaniora juga diadakan berbagai lomba menarik, seperti memasak, balap karung, makan krupuk, dan gobak sodor. Jurusan Business Law tampil dengan penuh antusias, sehingga bersama rekan satu timnya, yaitu Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) berhasil meraih juara II untuk lomba masak dan juara I untuk gobak sodor. Hasil dari lomba masak ini disantap bersama dengan melibatkan semua kalangan yang beraktivitas di lingkungan Kampus Kijang BINUS, melibatkan para dosen dan seluruh staf/karyawan.

Serunya perayaan HUT ke-71 RI di BINUS memperlihatkan betapa hidup iklim kekeluargaan di kampus ini, termasuk dalam momentum istimewa memperingati hari kemerdekaan seperti ini. (***)


IMG.20160817.WA0023


IMG.20160817.WA0028


IMG.20160816.WA0045


IMG.20160816.WA0030


IMG.20160816.WA0015


Sumber foto: Harisno, Jo Rumeser, dan dosen-dosen BL.


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close