People Innovation Excellence

TUNGHAI UNIVERSITY SERIUS MEMPERTIMBANGKAN TAWARAN KERJA SAMA BINUS

 


20160622_134400-2


20160622_120006-2Setelah berkunjung ke Cheng Shiu University dan National Sun Yat-sen University di kota Kaohsiung, Taiwan, dua dosen BINUS, yaitu Dr. Shidarta dan Ms. Liem Yi Ying, diundang pula menghadiri pertemuan dengan para pimpinan berbagai fakultas dari Tunghai University di kota Taichung, Taiwan. Kunjungan yang berlangsung tanggal 22 Juni 2016 tersebut dihadiri antara lain oleh Prof. Jeng Liu (Department of Sociology, Dean-College of Social Sciences), Dr. Hu Tsu-Ching Francis (Chairman- Department of Political Science), Prof. Hong-Wei Yen (Dean-Department of Chemical & Materials Engineering), Rachel Huang (Director-International Cooperation Office of International Education & Programs), Juan Mei-Hui (Chairman-Department of Chinese Literature), Chunmeng Lu, Ph.D. (Chairman-Department of Public Management & Policy), dan Prof. Stano Kong, Ph.D. (Chairman-Department of Foreign Languages & Literature).

Ms. Liem Yi Ying sebagai representasi dari International Office BINUS juga secara intensif membicarakan berbagai hal teknis terkait kerja sama antara kedua universitas, dibantu oleh Mila Chu dari International Cooperation Section Office of International Education & Programs dari Tunghai University.

Tatkala mendengar usulan Jurusan Business Law BINUS untuk mengadakan program internasionalisasi para mahasiswa di antara kedua universitas dalam bentuk presentasi bersama dalam suatu joint-conference, pihak Tunghai University menyambut ide ini dengan baik. Untuk itu, mereka akan menyambut kedatangan para mahasiswa BINUS ke perguruan tinggi tersebut dan bersedia membincangkan hal-hal teknis, termasuk konsekuensi pembiayaan. Pihak Tunghai University menyatakan ada sumber dana yang dapat mereka manfaatkan untuk kegiatan kerja sama seperti ini. (***)

 

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close