People Innovation Excellence

PELATIHAN LEGAL DRAFTING BAGI PARA KARYAWAN BINUS GROUP

Sebagai wujud dari tanggung jawab dan rasa ikut memiliki di dalam keluarga besar BINUS University/BINUS Group. para dosen di lingkungan Business Law BINUS merasa terpanggil untuk berkontribusi nyata dalam program-program capacity building bagi karyawan dan dosen di lingkungan BINUS. Untuk itu, pada tanggal 11 Mei 2015, bertempat di Ruang 311 Kampus Anggrek, sejumlah dosen yang dipimpin oleh fasilitator Dr. Shidarta, S.H., M.Hum. memberikan pelatihan praktis perancangan aturan (legal drafting). Acara yang diberi label Corporate University (Corpu) ini dikoordinasi di bawah unit BINUS Corporate Learning & Development (BCL&D) ini diikuti sekitar 25 orang karyawan di lingkungan BINUS Group.

Pada kesempatan itu, fasilitator menjelaskan format-format baku yang lazim dikenal dalam legal drafting, yakni antara peraturan dan keputusan. Selanjutnya diberikan tips-tips sederhana untuk menyusun aturan dengan tekanan pada kebutuhan riil di unit-unit kerja terkait di lingkungan BINUS. Para peserta diminta untuk melengkapi rancangan aturan yang tengah disusun, untuk kemudian diberikan pendampingan oleh para dosen Business Law BINUS.(***)

Kegiatan Corpu untuk karyawan BINUS Group, Jakarta 11 Mei 2015
Kegiatan Corpu untuk karyawan BINUS Group, Jakarta 11 Mei 2015

Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close