People Innovation Excellence

KEMERIAHAN HUT KE-2 HIMSLAW

Himpunan Mahasiswa Business Law BINUS (Himslaw) pada tanggal 20 Oktober 2014 merayakan ulang tahunnya yang kedua. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi dari dan untuk mahasiswa Business Law. Seluruh angkatan mahasiswa berbaur dalam keakraban dalam peringatan milad ke-2 himpunan ini sekaligus menandai akan berakhirnya masa kepengurusan himpunan untuk periode 2013-2014 di bawah ketua himpunan Habibie Muhammad. Acara yang berlangsung di Bird Cage Kafe di kawasan Kebayoran Baru ini juga dihadiri Ketua Jurusan Business Law BINUS Dr. Shidarta, Sekretaris Jurusan Business Law BINUS Paulus Aluk Fajar Dwi Santo, S.H., M.H. dan dosen pembina mahasiswa di Jurusan Business Law BINUS Besar, S.H., M.H.

Dalam acara potong tumpeng yang disaksikan oleh Ketua Jurusan, para mahasiswa berharap acara ini dapat menambah kerukunan mahasiswa dari seluruh angkatan sebagaimana telah ditunjukkan selama ini. Mereka mengakui bahwa di Jurusan Business Law BINUS tidak pernah ada dikotomi senioritas-yunioritas. Sebaliknya, yang ada justru terbangunnya iklim saling mendukung untuk kemajuan studi bersama.

Ketua Jurusan Business Law mengingatkan bahwa kekompakan para mahasiswa dari semua angkatan ini merupakan bentuk keberhasilan Himslaw. Himpunan harus merangkul semua mahasiswa demi suksesnya program-program kerja himpunan. Untuk itu, siapapun yang akan meneruskan estafet kepengurusan di himpunan dengan program-program kerjanya yang konstruktif, akan selalu didukung oleh jurusan. (***)

2014.10.20.20.06.01


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close