People Innovation Excellence

KUNJUNGAN LAPANGAN PESERTA PELATIHAN KONSULTAN HKI

Sebanyak 36 orang peserta pelatihan konsultan hak kekayaan intelektual yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual bekerja sama dengan BINUS, pada tanggal 10 September 2014, berkesempatan mengunjungi Kantor Ditjen HKI di Kuningan dan Tangerang. Rombongan berangkat dengan bis dari BINUS Square, dipimpin oleh dosen Prodi Business Law BINUS Besar, S.H., M.H.

Sesampai di Kantor Ditjen HKI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, rombongan diterima oleh Direktur Kerja Sama dan Promosi Ditjen HKI Parlagutan Lubis, S.H., M.H., yang menyambut dengan gembira antusiasme peserta pelatihan untuk berkunjung ke Kantor HKI, menyaksikan proses pengajuan pendafaran, pembayaran, dan mekanisme pemeriksaan berbagai berkas hak kekayaan intelektual. Dari Kuningan Jakarta selanjutnya rombongan bergerak menuju ke Kantor HKI di jalan Daan Mogot Tangerang. Di tempat ini rombongan juga disajikan penjelasan terkait prosedur yang masih berlangsung di kantor HKI tersebut. (***)

CIMG36552014-09-10 09.27.31


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close