People Innovation Excellence

PETUNJUK JALAN UNTUK PESERTA KONFERENSI AFHI (2014)

Bagi peserta Konferensi AFHI yang belum cukup mengenal lokasi Kampus BINUS di Kemanggisan, Jakarta Barat, tempat acara konferensi berlangsung, silakan mengklik web berikut ini:

<http://binus.ac.id/anggrek-campus/>

Bagi peserta yang datang dari Bandara Soekarno Hatta, disarankan untuk mengambil tol dalam kota ke arah Slipi Jakarta. Ada dua pintu keluar (exit) yang bisa diambil. Pertama, di pintu exit tol Grogol untuk kemudian terus menuju ke arah jalan S. Parman, dan di bawah jembatan layang Tomang silakan berbalik (putar) arah menuju ke depan Mal Taman Anggrek. Dari bawah jemabatan layang ini segera belok ke kiri lagi ke arah lobby Mal Taman Anggrek untuk kemudian terus lurus menuju ke arah Kemanggisan. Alternatif kedua, adalah memilih exit di depan Rumah Sakit Harapan Kita atau Rumah Sakit Darmais), kemudian berbelok arah di bawah jembatan layang sebelum lampu merah perempatan KS Tubun-Palmerah. Setelah berbalik arah, kemudian jalan lurus hingga mendekati Slipi Plaza. Persis di bawah jembatan di seberang Hotel Menara Peninsula, ambil belokan ke kiri untuk menuju ke arah Kemanggisan.

Selain melewati tol dalam kota, ada pula alternatif jalan tol lain dari Bandara Soekarno Hatta ke Kemanggisan. Untuk itu, kita dapat mengambil tol JORR ke arah Kebon Jeruk. Di depan Mal Puri Indah, ambil jalan keluar (exit) ke arah Tomang. Dari sini kemudian Anda masuk ke dalam tol Tangerang-Jakarta untuk keluar lagi di exit Kebon Jeruk untuk kemudian menuju Kemanggisan. Bisa juga terus jalan sampai mendekati perempatan Tomang (lampu merah) dan kemudian mengambil jalan ke kiri dan berbelok ke Mal Taman Anggrek. Dari jalan di depan lobby Mal Taman Anggrek ini bisa terus ke arah Kemanggisan.

Bagi peserta yang memilih naik bus DAMRI dari bandara, pilihlah bus yang melewati kawasan Slipi/Letjen S.Parman. Ada baiknya Anda meminta konfirmasi apakah bus keluar tol di kawasan Slipi dan Anda bisa diturunkan di depan Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Dari sini perjalanan Anda sudah dekat. Jika ingin menggunakan kendaraan umum, silakan menyeberangi jalan S. Parman dengan melewati jembatan penyeberangan yang tepat berada di depan hotel tersebut untuk dapat meneruskan perjalanan Anda dengan kendaraan umum ke arah Kemanggisan Jakarta. Selain dengan taksi, salah satu pilihan adalah dengan Mikrolet M.24. Pastikan kampus yang dituju  adalah Kampus Anggrek.

Bagi peserta dari dalam kota Jakarta yang memilih menggunakan fasilitas KRL, silakan turun di Stasiun Palmerah. Dari sini Anda dapat menggunakan kendaraan umum ke arah Kemanggisan melewati area Pasar Palmerah (salah satu pilihan adalah Mikrolet M.11). Pastikan kampus yang dituju  adalah Kampus Anggrek.

Mudah-mudahan petunjuk di atas dapat membantu perjalanan rekan-rekan peserta menuju Kampus Anggrek BINUS. Kami tunggu di Kampus BINUS…!

Lokasi Kampus Anggrek (tempat penyelenggaraan Konferensi AFHI 2014)

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close