People Innovation Excellence

HABIBIE DAN IRSYAD SEBAGAI KETUA HIMSLAW DAN UKM MERPATI PUTIH

Dua mahasiswa Program Studi Business Law, Habibie Muhammad dan Muhammad Irsyad, masing-masing dilantik sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Business Law dan sebagai Ketua UKM Merpati Putih. Pelantikan dilakukan secara serentak bersama dengan ketua-ketua organisasi kemahasiswaan lainnya pada tanggal 22 Januari 2014, bertempat di Auditorium Lantai 4 Kampus Anggrek, Kemanggisan, Jakarta. Rektor Binus Prof. Dr. Ir. Haryanto Prabowo, M.M. menyatakan bahwa organisasi kemahasiswaan di kampus adalah bagian yang tidak terpisahkan dari Binus dan memiliki tempat yang strategis dalam perjalanan institusi pendidikan ini. Ia mengingatkan agar mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan tidak lalu larut dalam kegiatan organisasinya, sehingga mengabaikan prestasi akademiknya. Organisasi kemahasiswaan berbeda dengan organisasi di luar kampus karena status kemahasiswaan tersebut melekat pada dunia pendidikan. Artinya, kepentingan pendidikan harus tetap diberikan prioritas. Hadir dalam acara pelantikan itu adalah Direktur Strategic Management Binus Stephen Wahyudi Santoso, Wakil Rektor III Drs. Andreas Chang, M.B.A., Dekan Fakultas Humaniora Dr. Johannes A.A. Rumeser, dan Ketua Jurusan Business Law Dr. Shidarta. (***)

IMG_0400 IMG_0402IMG_0399


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close